Halaman

Minggu, 18 September 2011

Software Handphone Cina : MTK IMEI Changer By USB

Posted by DHAFACELL on March 2, 2010
Waduh, maafkan saya ya kali ini, pada post kali ini saya tidak bisa ngomong banyak tentang apa yang saya post-kan kali ini.
Saya punya sebuah program yang saya rasa bagus. Saya sendiri belum mencobanya. Tapi saya jamin kalau saya dapat program ini dari forum tekhnisi handphone yang sudah punya reputasi tinggi di tanah air ini. Dan saya sendiripun merupakan anggota dari forum tersebut. Namanya FORUM INDOFLASHER.
Nama program seperti judul post di atas yaitu MTK IMEI Changer BY USB.
Gampangnya program ini berfungsi untuk merubah IMEI atau serial number dari handphone china.
Silahkan dicoba sendiri, trial & error, dan silahkan dipakai dengan resiko sendiri.
DOWNLOAD MTK IMEI CHANGER BY USB FREE
Posted in Handphone Cina, Teknik Flash | Tagged: ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar